Ebiet G Ade - Kepadamu Aku Pasrah Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Ebiet G Ade - Kepadamu Aku Pasrah


Kepadamu aku pasrahkan 
Seluruh jiwa dan ragaku
Hidup dan mati ada di tanganku 
Bahagia sedih ada di jarimu

Cukup lama aku mencari 
Menembus pekat dan menerjang kelam
Menyusuri langkah yang makin jauh 
Adalah firmanmu pemandu jalanku

Batu gunung tetap tegap tegar 
Meski angin geram menerpa
Batu karang tak enggan terhempas 
Mesti ombak menerjang terjang

Rindu keteguhan imanku 
Hamparan langit biru
Kering airmata hapuslah duka 
Adalah firmanmu pemandu jalanku

Kepadamu aku memohon 
Nyalakan semangat bangkitkan nyali
Robohkan tantangan ombak lautan 
Rahasia hidup mesti terpecahkan

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh