Jamrud - Pelangi Dimatamu Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Jamrud - Pelangi Dimatamu


Tigapuluh menit kita di sini 
Tanpa suara
Dan aku resah
Harus menunggu lama 
Kata darimu

Mungkin butuh kursus 
Merangkai kata untuk bicara
Dan aku benci harus jujur padamu 
Tentang semua ini

Jam dindingpun tertawa 
Karena ku hanya diam
Dan membisu
Ingin ku maki diriku sendiri 
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain disenyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang 
Aku sayang padamu
Aku sayang padamu

Mungkin suatu nanti 
Ku ungkap semua isi di hati
Dan aku benci harus jujur padamu 
Tentang semua ini

Jam dindingpun tertawa 
Karena ku hanya diam
Dan membisu
Ingin ku maki diriku sendiri 
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain disenyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Seakan memaksa
Dan terus memaksa
Ada pelangi

Ada yang lain disenyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang 
Aku sayang padamu
Aku sayang padamu

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh