Edane - Ikuti Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Edane - Ikuti


Aku rasakan
Gelegak darah mudamu
Dengan napas yang panas
Malam ini

Aku lihat di binar
Mata merahmu
Ada api dan dendam
Hari hari

Aku mengerti dirimu
Sedang kecewa
Dan meradang
Ke tidak pastian

Aku tahu jiwamu 
Tengah berontak
Dilingkungi perih
Keadaan

Ku dengar suaramu
Ku dengar jeritanmu
Akan ku coba
Untuk menolongmu
Membebaskan beban hatimu
Dari segala resah
Yang kini melanda rasamu

Mari sini ikuti aku
Nyanyikan lagu lagu
Yang berani
Biarkan lengkingan jiwaku
Menjadi teman suara batinmu

Kau dan aku anak sang malam
Api kekuatan masa mendatang
Kau dan aku anak mentari
Api kehidupan dunia baru

Music :

Aku ingin kau kuat menapak bumi
Setegar Semeru menjulang tinggi
Aku sedih bila kau runtuh menyerah
Tanpa perduli kenyataan

Ku dengar suaramu
Ya kkkkk a...
Akan ku coba
Untuk menolongmu
Membebaskan beban hatimu
Dari segala resah
Yang kini melanda rasamu

Mari sini ikuti aku
Nyanyikan lagu lagu
Yang berani
Biarkan lengkingan jiwaku
Menjadi teman suara batinmu

Kau dan aku anak sang malam
Api kekuatan masa mendatang
Kau dan aku anak mentari
Api kehidupan dunia baru

Music :

Akan ku coba
Untuk menolongmu
Membebaskan beban hatimu
Dari segala resah
Yang kini melanda rasamu

Mari sini ikuti aku
Nyanyikan lagu lagu
Yang berani
Biarkan lengkingan jiwaku
Menjadi teman suara batinmu

Kau dan aku anak sang malam
Api kekuatan masa mendatang
Kau dan aku anak mentari
Api kehidupan dunia baru

Akan ku coba
Untuk menolongmu
Membebaskan beban hatimu
Dari segala resah
Yang kini melanda rasamu

Mari sini ikuti aku
Nyanyikan lagu lagu
Yang berani
Mari sini ikuti aku
Nyanyikan lagu lagu
Yang berani

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh