Ipang - Ada Yang Hilang Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Ipang - Ada Yang Hilang



Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau pergi dari sisiku
Dari sampingku

Tinggalkan aku
Seakan semuanya
Yang pernah terjadi
Tak lagi kau rasa

Masih adakah
Tentang aku dihatimu
Yang kau rasakan
Coba kau rasakan

Mudahnya bagimu
Untuk hapuskan
Semua kenangan
Bersama denganku

Tak pernah sedikitpun
Aku bayangkan
Betapa hebatnya
Cinta yang kau tanamkan

Hingga waktu beranjak pergi
Kau mampu hancurkan hatiku
Ada yang hilang dari perasaanku
Yang terlanjur sudah
Ku berikan padamu


Ternyata aku tak berarti tanpamu

Berharap kau tetap disini
Berharap dan berharap lagi
Yeye...ha 

Music :

Hingga waktu beranjak pergi
Kau mampu hancurkan hatiku
Ada yang hilang
Dari perasaanku
Yang terlanjur
Sudah ku berikan padamu

Ternyata aku tak
Berarti tanpamu
Berharap kau tetap disini
Berharap tak berharap lagi
Yeye...ha

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh