Boomerang - Aurora Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Boomerang - Aurora








Karena aku merindu
Ingin berada disampingmu
Jauh saat ini aku 
Mengejar mimpi
Yang juga untukmu

Cahayamu s'lalu bersama 
Terangi setiap langkah ini
Hapuskan semua resah 
Yang mengiringi disisi

Dan semakin aku yakin 
Kau yang terbaik untukku
Bahagia kini hati 
Aku merindu

Dan bila nantikan
Tiba waktunya 
Peluk erat
Jangan kau lepaskan 
Aurora akan selalu
Ku genggam 
Di hati

Tersimpan buang juga
Semua keraguan 
Peluk erat
Jangan kau lepaskan 
Aurora akan selalu
Ku genggam 
Di hati

Music :

Dan bila nanti kan
Tiba waktunya 
Peluk erat
Jangan kau lepaskan 
Aurora akan selalu
Ku genggam 
Di hati

Tersimpan buang juga
Semua keraguan 
Peluk erat
Jangan kau lepaskan 
Aurora nantikan
Aku pasti kembali

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh