Jamrud - Cerita Usang Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Jamrud - Cerita Usang


Mataku sakit kuping rawing 
Nonton TV ku
Kok masih harus terulang 
Berita tentang alat perang lagi

Mataku sakit kuping rawing 
Dengar komenmu
Tentang mesin pemusnahnya 
Dan bayangkan kita yang diserang
Sekali picik kotaku 
Pasti musnah kita mati

Aku punya janji hidup di dunia
Bukan urus yang kosong
Tuk mati konyol
Aku punya mimpi datang saatnya 
Senjata akan musnah

Mataku sakit hati sakit
Baca koranku
Kok masih harus terulang 
Cerita usang berita perang lagi
Sekali picik kotaku 
Pasti musnah kita mati

Aku punya janji hidup di dunia
Bukan urus yang kosong
Tuk mati konyol
Aku punya mimpi datang saatnya 
Senjata akan musnah
Aku punya doa untuk penguatnya 
Semoga nggak tertembak

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh