Rita Sugiarto - Dua Kursi Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Rita Sugiarto - Dua Kursi

















Dua kursi
La...la...la...la
La...la...la...la
La...la...la...la
La...la...la...la
La...la...la...la
La...la...la...la

Kalau hanya makanan di meja 
Tak pernah engkau makan
Kalau hanya kopi yang ku suguhkan 
Tak pernah engkau minum

Tapi jangan sampai 
Kau macam macam
Diluaran rumah 
Kau macam macam sayang
Awas awas awas awas

Satu kali kau salah melangkah 
Bibirmu kembali berdusta
Bila tingkah lakumu berubah
Aku pasti curiga

La...la...la...la...la
La...la...la...la...la

Muaic :

Jangan sampai 
Ada punya yang baru 
Diluar rumah
Aku takut sayangmu terbagi
Aku takut rindumu terbagi 
Pada orang pada orang lain

Tak kan mau lelaki yang dipuja 
Menduakan cinta
Perasaan wanita tak beda 
Ingin dipuja dimanja manja
Satu cinta satu cinta saja

Cukup saja dua kursi 
Jangan tambah kursi lagi 
Diluar rumah ini

Satu kali kau salah melangkah 
Bibirmu kembali berdusta
Bila tingkah lakumu berubah 
Aku pasti curiga

La...la...la...la...la...
La...la...la...la...la...

Music :

Jangan sampai 
Ada punya yang baru 
Diluar rumah

Aku takut sayangmu terbagi
Aku takut rindumu terbagi 
Pada orang pada orang lain

Tak kan mau lelaki yang dipuja 
Menduakan cinta
Perasaan wanita tak beda 
Ingin dipuja dimanja manja
Satu cinta satu cinta saja

Cukup saja dua kursi 
Jangan tambah kursi lagi 
Diluar rumah ini 

Kalau hanya makanan di meja 
Tak pernah engkau makan
Kalau hanya kopi yang ku suguhkan 
Tak pernah engkau minum

Tapi jangan sampai 
Kau macam macam
Diluaran rumah 
Kau macam macam sayang
Awas awas awas awas

Satu kali kau salah melangkah 
Bibirmu kembali berdusta
Bila tingkah lakumu berubah 
Aku pasti curiga

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's