Broery Marantika - Mungkinkah Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Broery Marantika - Mungkinkah

laguindonesia2014.blogspot.com











Dilembah yang berlumpur
Dan bernoda
Di sanalah kini engkau berada
Mengapa oh mengapa
Aku tak percaya

Dulu pernah aku mengagumi
Sekarang pun tetap
Mengharapkanmu
Mengapa oh mengapa
Tak perlu bertanya

Andaikan mungkin
Ingin daku
Mengajak kau kembali
Seperti waktu itu

Tinggalkan saja dan lupakan
Semua yang terjadi
Anggaplah angin lalu

Sampai kapankah
Kau harus begini
Mungkinkah kau ingin
Terus begini
Mengapa oh mengapa
Aku tak percaya

Music :

Andaikan mungkin
Ingin daku
Mengajak kau kembali
Seperti waktu itu

Tinggalkan saja dan lupakan
Semua yang terjadi
Anggaplah angin lalu

Sampai kapankah
Kau harus begini
Mungkinkah kau ingin
Terus begini
Mengapa oh mengapa
Aku tak percaya

Aku tak percaya

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh