Gito Rollies - Air Api Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Gito Rollies - Air Api
















Air kata kata 
Mengalirkan panas 
Di kepala
Air kata kata 
Membuat diriku 
Jadi terlupa

Gelas demi gelas 
Aku tuang sampai 
Kering lagi
Tanpa rasa puas 
Walaupun darahku 
Semakin tinggi

Tak ingat tak ingat lagi
Bumi berputar 
Serasa tanpa berhenti
Tak tahan 
Tak tahan lagi 
Semakin tinggi

Panas air api 
Membuat aku gila sendiri
Panas air api 
Membuat hidupku 
Tanpa peduli

Untuk yang terakhir 
Tak mungkin akan 
Ku sentuh lagi
Ku jadi berpikir 
Hari hari cerah 
Telah menanti

Ku ingat ku ingat lagi
Aku jadi sadar 
Akan semua ini
Berhenti harus berhenti 
Sejak saat ini

Wow kini aku telah bebas
Dari air yang membiuskan
Segalanya telah lepas
Semuanya telah 
bBisa aku tinggalkan
Demi kehidupan

Wow...wo...wo...u...wo

Music :

Panas air api 
Membuat aku gila sendiri
Panas air api 
Membuat hidupku 
Tanpa peduli

Untuk yang terakhir 
Tak munkin akan 
Ku sentuh lagi
Ku jadi berpikir 
Hari hari cerah 
Telah menanti

Ku ingat ku ingat lagi
Aku jadi sadar 
Akan semua ini
Berhenti harus berhenti 
Sejak saat ini

Wow kini aku telah bebas
Dari air yang membiuskan
Segalanya telah lepas
Semuanya telah bisa 
Aku tinggalkan

Demi kehidupan wo...
Wo...wo...u...wo...
Demi masa depan 
Demi kehidupan

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh