Koes Plus - Mari Mari Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Koes Plus - Mari Mari
















Aku tahu manis senyummu
Aku tahu tajam lirikmu
Ku tak tahu isi hatimu

Apa itu ku tak tahu
Tapi aku agak malu
Apa ini kan terjadi
Tapi aku tak mengerti

Mari mari o...
Berterus terang o...
Jangan lewat 0...
Pintu belakang

Mari mari o...
Berterus terang o...
Jangan lewat o...
Pintu belakang

Aku manis senyummu
Aku tahu tajam lirikmu
Ku tak tahu isi hatimu

Apa itu ku tak tahu
Tapi aku agak malu
Apa ini kan terjadi
Tapi aku tak mengerti

Mari mari o... 
Berterus terang o...
Jangan lewat o...
Pintu belakang

Mari mari o...
Berterus terang o...
Jangan lewat o...
Pintu belakang

Mari mari o...
Berterus terang o...
Jangan lewat o...
Pintu belakang

Mari mari o...
Berterus terang o...
Jangan lewat o...
Pintu belakang

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh