Kompor Meleduk - Benyamin S Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Kompor Meleduk - Benyamin S















Aaaaaaaaaa.
Nyak banjir aduh

Jakarta kebanjiran heh
Di Bogor angin ngamuk heh
Rumah ane kebakaran
Gara gara kompor meleduk

Ane jadi gemeteran heh
Wara wiri keserimpet
Rumah ane kebanjiran mah
Gara gara got mampet

Ati ati kompor meleduk hehduh
Ati ane jadi dak dik duk
(jatuh duduk)
Ayo ayo bersihin got heh
Jangan takut pada blepot heh

Coba tenang jangan ribut
Jangan pada kalang kabut

Aaaaaaaaaaa

Music :

Jakarta kebanjiran heh
Di Bogor angin ngamuk heh
Rumah ane kebakaran
Gara gara kompor meleduk

Ane jadi gemeteran heh
Wara wiri keserimpet
Rumah ane kebanjiran mah
Gara gara got mampet

Ati ati kompor meleduk hehheh
Ati ane jadi dak dik duk
(jatuh duduk)
Ayo ayo bersihin got heh
Jangan takut pada blepot heh

Coba tenang jangan ribut
Jangan pada kalang kabut

Aaaaaaaaaaa

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's