Air Api - Gito Rollies Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Air Api - Gito Rollies














Air kata kata
Mengalirkan panas di kepala
Air kata kata
Membuat diriku jadi terlupa

Gelas demi gelas
Aku tuang sampai kering lagi
Tanpa rasa puas
Walaupun darahku
Semakin tinggi

Tak ingat tak ingat lagi
Bumi berputar
Serasa tanpa berhenti
Tak tahan tak tahan lagi
Semakin tinggi

Panas air api
Membuat aku gila sendiri
Panas air api
Membuat hidupku tanpa peduli

Untuk yang terakhir
Tak mungkin
Akan ku sentuh lagi
Ku jadi berpikir
Hari hari cerah telah menanti

Ku ingat ku ingat lagi
Aku jadi sadar akan semua ini
Berhenti harus berhenti
Sejak saat ini

Wow kini aku telah bebas
Dari air yang membiuskan
Segalanya telah lepas
Semuanya telah bisa
Aku tinggalkan
Demi kehidupan

Wow...wo...wo...u...wo

Music :

Panas air api
Membuat aku gila sendiri
Panas air api
Membuat hidupku tanpa peduli

Untuk yang terakhir
Tak mungkin akan
Ku sentuh lagi
'Ku jadi berpikir
Hari hari cerah telah menanti

Ku ingat ku ingat lagi
Aku jadi sadar akan semua ini
Berhenti harus berhenti
Sejak saat ini

Wow kini aku telah bebas
Dari air yang membiuskan
Segalanya elah lepas
Semuanya telah bisa
Aku tinggalkan

Demi kehidupan
Wo...wo...wo...u...w
Demi masa depan
Demi kehidupan

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh