Aku Harus Jadi Super Star - Duo Kribo Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Aku Harus Jadi Super Star - Duo Kribo

 









Aku sudah jalan
Di kota kota dunia
Aku sudah telan
Semua makanan dunia

Aku sudah dengar
Semua instrumentalia
Aku sudah mainkan
Semua musik dunia

Apa itu musik klasik
Apa itu musik romantik
Apa itu kebogiro
Dan apa itu musik rock and roll

Amerika Inggris Perancis
Dan Brasilia
Semuanya kota kota
Besar di dunia

Ayo buka pintu
Sambutlah genggam tanganku
Aku akan mainkan semua
Musik dunia...ho

Apa itu boogywoogy
Apa itu jazz dan blues
Apa itu gambang kromong
Dan apa itu musik rock and roll

Music :

Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star yeah

Aku sudah jalan
Di kota kota dunia
Aku sudah telan
Semua makanan dunia

Aku sudah dengar
Semua instrumentalia
Aku sudah mainkan
Semua musik dunia

Apa itu musik klasik
Apa itu musik romantik
Apa itu kebogiro
Dan apa itu musik rock and roll

Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star yeah

Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star yeah

Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star yeah
Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star
Aku harus jadi super star yeah
Yah

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh