Anak Manja - Koes Plus Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Anak Manja - Koes Plus















Aku ini anak manja
Ku sendiri di rumah saja
Tiap hari ku bernyanyi
Lagunya sesuka hati

Ayah ibu kaya raya
Apa saja yang ku minta
Semuanya tersedia

Aku makan tiga kali
Masakannya enak sekali
Pakaianku tiga almari
Serba mewah warna warni

Aku ini anak manja
Ku sendiri di rumah saja
Tiap hari ku bernyanyi
Lagunya sesuka hati

Ayah ibu kaya raya
Apa saja yang ku minta
Semuanya tersedia

Aku makan tiga kali
Masakannya enak sekali
Pakaianku tiga almari
Serba mewah warna warni

Aku ini anak manja
Ku sendiri di rumah saja
Tiap hari ku bernyanyi
Lagunya sesuka hati

Ayah ibu kaya raya
Apa saja yang ku minta
Semuanya tersedia

Aku makan tiga kali
Masakannya enak sekali
Pakaianku tiga almari
Serba mewah warna warni

Aku ini anak manja
Ku sendiri di rumah saja
Tiap hari ku bernyanyi
Lagunya sesuka hati

Ayah ibu kaya raya
Apa saja yang ku minta
Semuanya tersedia

Aku makan tiga kali
Masakannya enak sekali
Pakaianku tiga almari
Serba mewah warna warni

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh