Apel Pertama - Hari Moekti Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Apel Pertama - Hari Moekti












Yahe...he...he...aha...ha...ha
Aku kesasar
Mentok belakang pasar
Ketika mencari
Tempat tinggal tanteku

Berdegug jantungku
Lihat rambut sebahu
Aku ingat ingat ingat
Dia temanku waktu di SMP

Yang sering ku pinjam bukunya
Singkat cerita
Dia jadi gadisku
Ku ditunggu

Lutut bergetar
Bukan karena lapar
Merinding kudukku
Bukan karena hantu

Kelu lidahku
Kering tenggorakanku
Aku takut takut takut

Apel pertama
Datang ke rumahnya
Yang membuka pintu bapaknya
Sesak didada serba salah
Tingkahku aku bingung

Ciut nyaliku
Lihat wajah bapaknya
Hilang rinduku
Karena tatap curiga

Ku urungkan niat jumpa
Si dia
Aku pulang dengan alasan
Salah alamat

Ao...ao
Apel pertamaku berantakan
Aduh...dudududuh
Apel pertamaku berantakan

Lutut bergetar
Bukan karena lapar
Merinding kudukku
Bukan karena hantu

Kelu lidahku
Kering tenggorakanku
Aku takut takut takut

Apel pertama
Datang ke rumahnya
Yang membuka pintu bapaknya
Sesak didada serba salah
Tingkahku aku bingung

Ciut nyaliku
Lihat wajah bapaknya
Hilang rinduku
Karena tatap curiga

Ku urungkan
Niat jumpa si dia
Aku pulang dengan alasan
Salah alamat

Ao...ao
Apel pertamaku berantakan
Aduh...dudududuh
Apel pertamaku berantakan
Ao...ao
Apel pertamaku berantakan
Aduh...dudududuh
Apel pertamaku berantakan

Aduh...dudududuh
Ao...ao
Apel pertamaku berantakan
Aduh...dudududuh
Apel pertamaku berantakan
Ao...ao

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh