Rumah Yang Manis - Ully Sigar Rusady Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Rumah Yang Manis - Ully Sigar Rusady















Selamat datang kebahagiaan
Saat ini aku menerima
Sesuatu yang lama aku nanti
Kini datang menyentuh jiwa

Telah ku coba untuk mencari
Rasa damai yang dulu tiada
Oh kiranya dirumahku pun ada
Hidup tentram
Dalam kasih sayang

Rumah yang manis
Rumah yang manis
Damai damailah di dalamnya
Aku inginkan kehangatanmu
Aku ingin ketenanganmu

Dunia penuh senyum
Dunia penuh tawa
Bila diri ini merasa bahagia

Bunga bunga pasti berseri
Burung burung akan bernyanyi
Karena semua cinta damai
Karena semua cinta damai

Rumah yang manis
Rumah yang manis
Damai damailah di dalamnya
Aku inginkan kehangatanmu
Aku ingin ketenanganmu

Dunia penuh senyum
Dunia penuh tawa
Bila diri ini merasa bahagia

Bunga bunga pasti berseri
Burung burung akan bernyanyi
Karena semua cinta damai
Karena semua cinta damai

Bunga bunga pasti berseri
Burung burung akan bernyanyi
Karena semua cinta damai
Karena semua cinta damai

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's