Si Jantung Hati - Ade Putra Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Si Jantung Hati - Ade Putra














Badanku kurus bukannya
Kurang makan
Mataku merah bukannya
Kurang tidur

Sedih hatiku karena
Si jantung hati
O...o...si jantung hati

Minggu yang lalu si dia
Telah kembali
Hatiku rindu padanya
Setengah mati

Kisah cintaku dengannya
Si jantung hati...o...o
Si jantung hati

Engkau berjanji hanya aku
Yang kau nanti
Waktu ku pergi kau suntingkan
Bunga melati
Tapi kini semuanya
Hanya mimpi

Aku bernyanyi sendiri
Menghibur hati
Aku tak mau terluka
Kedua kali

Pengalamanku dengannya
Si jantung hati o...o
Si jantung hati

Badanku kurus bukannya
Kurang makan
Mataku merah bukannya
Kurang tidur

Sedih hatiku karena
Si jantung hati
O...o...si jantung hati

Engkau berjanji hanya aku
Yang kau nanti
Waktu ku pergi kau suntingkan
Bunga melati
Tapi kini semuanya
Hanya mimpi

Aku bernyanyi sendiri
Menghibur hati
Aku tak mau terluka
Kedua kali

Pengalamanku dengannya
Si jantung hati o...o
Si jantung hati

O...o...si jantung hati
O...o...si jantung hati 
O...o...si jantung hati

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh