Singkong Dan Keju - Ari Wibowo Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Singkong Dan Keju - Ari Wibowo












Kau bilang cinta padaku
Aku bilang pikir dulu
Selera kita terlalu jauh
Berbeda

Parfummu dari Paris
Sepatumu dari Italy
Kau bilang demi gengsi
Semua serba luar negeri

Manakah mungkin
Mengikuti caramu
Yang penuh hura hura

Aku suka jaipong
Kau suka disco...o...o...o
Aku suka singkong
Kau suka keju...o...o...o

Aku dambakan seorang gadis
Yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong
Aku hanya anak singkong

Music :

E...e...e...e...ya
E...e...e...e...ya

Parfummu dari Paris
Sepatumu dari Italy
Kau bilang demi gengsi
Semua serba luar negeri

Manakah mungkin
Mengikuti caramu
Yang penuh hura hura

Aku suka jaipong
Kau suka disco...o...o...o
Aku suka singkong
Kau suka keju...o...o...o

Aku dambakan seorang gadis
Yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong
Aku hanya anak singkong

Apa...anak singkong
Ya...a...anak singkong

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh