Duo Kribo - Pacaran Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Duo Kribo - Pacaran

www.laguindonesia2014.blogspot.com

Malam yang dingin sunyi 
Setia menemani diriku
Menanti janjimu
Batu yang ku duduki 
Turut pula bersedih 
Menunggu kedatanganmu

Tidakkah kau rasa gelisah
Bila kau tahu aku menunggu
O...o
O...terasa sunyi dimalam ini
Aku sendiri
Menunggu janjimu yang palsu
O...o...o

Batu yang ku duduki 
Turut pula bersedih 
Menunggu kedatanganmu

Tidakkah kau rasa gelisah
Bila kau tahu aku menunggu
O...o
O...terasa sunyi dimalam ini
Aku sendiri
Menunggu janjimu yang palsu
O...o...o

O...terasa sunyi dimalam ini
Aku sendiri
Menunggu janjimu yang palsu
O...o...o

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh