Gejolak Hati - Mel Shandy Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Gejolak Hati - Mel Shandy

 

Dikejauhan ku pandang lautan
Aku berangan angan
Dan kenanganku terbang
Ke masa yang silam
Betapa cinta tak bisa ku lupakan
Saat kita berjamahan


Ada secercah kenangan dihati
Tak kan ku lupa sampai kini
Saat aku rapuh lemah dan terjatuh
Kau tetap setia
Dan selalu mendampingiku
Aku merasa punya arti

Dalam gejolak hatiku
Engkau masih ku rindu
Dan disaat seperti ini
Aku sering bermimpi

Saat angin dingin
Kita bersentuhan...oho
Saling berdekapan lagi
Saling bercerita
Dan saling bercumbu

Saat aku rapuh
Lemah dan terjatuh
Kau tetap setia
Dan mendampingiku
Aku merasa punya arti

Dalam gejolak hatiku
Engkau masih ku rindu
Dan disaat seperti ini
Aku sering bermimpi

Saat angin dingin
Kita bersentuhan...oho
Saling berdekapan lagi
Saling bercerita
Dan saling bercumbu

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's