Kerudung Putih - Rhoma Irama Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Kerudung Putih - Rhoma Irama















Seraut wajah cantik
Yang kau sembunyikan
Di balik kerudung putih

Di balik kerudung
Wajahmu tersembunyi
Kau cantik alami
Anugerah ilahi

Tapi bukan karena itu
Aku cinta padamu
Juga bukan karena itu
Aku sayang padamu

Kau hiasi diri
Dengan budi pekerti
Kau hambakan diri
Kehadirat ilahi

Itulah yang menyebabkan
Aku cinta padamu
Itulah yang menyebabkan
Aku sayang padamu

Di balik kerudung
Wajahmu tersembunyi
Kau cantik alami
Anugerah ilahi

Music :

Tiada lelaki yang membantah
Kecantikan wajahmmu
Kelembutan sikapmu
Keindahan senyummu

Tapi yang menyilaukan mata
Sinar keimananmu
Yang selalu kau pancarkan
Dalam setiap langkah

Gadis seperti kamu
Yang aku dambakan

Di balik kerudung
Wajahmu tersembunyi
Kau cantik alami
Anugerah ilahi

Tapi bukan karena itu
Aku cinta padamu
Juga bukan karena itu
Aku sayang padamu

Kau hiasi diri
Dengan budi pekerti
Kau hambakan diri
Kehadirat ilahi

Itulah yang menyebabkan
Aku cinta padamu
Itulah yang menyebabkan
Aku sayang padamu

Music :

Tiada lelaki yang membanta
Kecantikan wajahmmu
Kelembutan sikapmu
Keindahan senyummu

Tapi yang menyilaukan mata
Sinar keimananmu
Yang selalu kau pancarkan
Dalam setiap langkah

Gadis seperti kamu
Yang aku dambakan

Di balik kerudung
Wajahmu tersembunyi
Kau cantik alami
Anugerah ilahi

Tapi bukan karena itu
Aku cinta padamu
Juga bukan karena itu
Aku sayang padamu

Kau hiasi diri 
Dengan budi pekerti
Kau hambakan diri
Kehadirat ilahi

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh