Kr. Duri Dalam Dada - Hetty Koes Endang Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Kr. Duri Dalam Dada - Hetty Koes Endang

laguindonesia2014.blogspot.com













Duri yang di dalam dada
Terasa nyeri
Karena dia sedang menyinta

Bukannya diriku yang disana
Aku menanti sekian lama
Hampir berputus asa

Terluka
Hati terasa tertusuk duri
Bila engkau tertawa
Bercanda canda
Dengan si dia...bahagia

Ingin mataku terpejam
Namun aku tak mampu
Aku memandang dua
Dua insan bahagia
Dengan hati yang
Penuh derita

Nyeri di atas mata
Nyeri di dalam dada
Diri ini siapa yang punya

Mungkin engkau tak sengaja
JaJalan hiduplu
Tiada cinta tiada cinta

Music :

Terluka
Hati terasa tertusuk duri
Bila engakau tertawa 
Bercanda canda
Dengan si dia...bahagia

Ingin mataku terpejam
Namun aku tak mampu
Aku memandang dua
Dua insan bahagia
Dengan hati
Yang penuh derita

Nyeri di atas mata
Duri di dalam dada
Diri ini siapa yang punya

Ingin mataku terpejam
Namun aku tak mampu
Aku memandang dua
Dua insan bahagia
Dengan hati
Yang penuh derita...derita

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's