Ritta Rubby Hartland - Nyanyian Sawah Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Ritta Rubby Hartland - Nyanyian Sawah


Bapak dengarlah 
Nyanyian tembang keramat
Teman lelah kita 
Dikala keringat datang

Bapak dengarlah 
Nyanyian ternak ternakmu
Kerbau sahabat kita 
Telah rindu jamahanmu

Kami sangat kawatir 
Keadaan di kota
Orang pernah bilang 
Banyak keadaan memaksa
Orang rela mengunyah dosa

Bapak kami rindu 
Mengantar nasi buatmu
Bersantap sama-sama 
Di sawah jerami tua

Bapak taukah 
Apa yang ada dalam lamunku saat ini
Ah aku teringat 
Ketika aku sedang berlarian 
Di pematang basah

Aku terjatuh 
Dan kau tertawa senang melihat 
Badanku yang mandi lumpur

Sementara ibu 
Menghampiri menasehati 
Dengan penuh kasih sayang

Ah bapak aku rindu itu 
Aku rindu semua itu

Kami sangat kawatir 
keadaan di kota
Orang pernah bilang 
banyak keadaan memaksa
Orang rela mengunyah dosa




Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh