Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut

 












Akulah pangeran dangndut 
Yang akan mengguncang dunia
Lewat lagu yang ku nyanyikan
Lewat musik yang ku mainkan

Setelah aku besar nanti 
Akan jadi si raja dangndut
Dangndut dangndut 
Dangndut dangndut 
Dang dang dang ndut

Music :

Aku ini calon si raja dangndut
Lebih terkenal dari si Maradona
Suaraku terdengar dimana mana
Dari kota sampai ke pelosok desa
Itulah cita citaku ingin jadi 
Superstar dangndut

Akulah pangeran dangndut 
Yang akan mengguncang dunia
Lewat lagu yang 'ku nyanyikan
Lewat musik yang mainkan

Setelah aku besar nanti 
Akan jadi si raja dangndut
Dangndut dangndut 
Dangndut dangndut 
Dang dang dang ndut

Music :

Aku ini calon si raja dangndut
Lebih terkenal dari si Maradona
Suaraku terdengar dimana mana
Dari kota sampai ke pelosok desa
Itulah cita citaku ingin jadi 
Superstar dangndut

Akulah pangeran dangndut 
Yang akan mengguncang dunia
Lewat lagu yang 'ku nyanyikan
Lewat musik yang mainkan
Setelah aku besar nanti 
Akan jadi si raja dangndut

Dangndut dangndut dangndut ah
Dangndut dangndut dangndut ah
Dangndut dangndut dangndut ah
Dangndut dangndut dangndut ah

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh