Bersama Bintang - Drive Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Bersama Bintang - Drive











Senja kini berganti malam
Menutup hari yang lelah
Dimanakah engkau berada
Aku tak tahu dimana

Telah kita lalui semua
Jerit tangis canda tawa
Kini hanya untaian kata
Hanya itulah yang aku punya

Tidurlah selamat malam
Lupakan sajalah aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang 

Music :

Sesungguhnya aku tak bisa
Jalani waktu tanpa dirimu
Perpisahan bukanlah luka
Meski harus menyisakan luka

Tidurlah selamat malam
Lupakan sajalah aku
Mimipilah dalam tidurmu
Bersama bintang 

Ha...a...hahaha

Tidurlah selamat malam
Lupakan sajalah aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang

Lupakan diriku lupakan aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang 

Wooo...hoho...wo...oo

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh