Panah Asmara - Chrisye Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Panah Asmara - Chrisye

 













Berdebar rasa didada
Setiap kau tatap mataku
Apakah arti pandangan itu
Menuju ke hasratmu

Sungguh aku t'lah tergoda
Saat kau dekat denganku
Hanya kau
Yang membuatku begitu
Ingin melepas panah asmara

Sudah katakan cinta
Sudah ku bilang sayang
Namun kau hanya diam
Tersenyum kepadaku

Kau buat aku bimbang
Kau buat aku gelisah
Ingin rasanya
Kau jadi milikku

Ku akan setia menanti
Satu kata yang terucap 
Dari isi hati sanubarimu
Yang membuatku bahagia

Sungguh aku t'lah tergoda
Saat kau dekat denganku
Hanya kau
Yang membuatku begitu
Ingin melepas panah asmara

Sudah katakan cinta
Sudah ku bilang sayang
Namun kau hanya diam
Tersenyum kepadaku

Kau buat aku bimbang
Kau buat aku gelisah
Ingin rasanya
Kau jadi milikku

Music :

Sudah katakan cinta
Sudah ku bilang sayang
Namun kau hanya diam
Tersenyum kepadaku

Kau buat aku bimbang
Kau buat aku gelisah
Ingin rasanya
Kau jadi milikku

Ingin rasanya
Kau jadi milikku
Kau jadi milikku

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh