Suka Sama Kamu - D'Bagindas Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Suka Sama Kamu - D'Bagindas

laguindonesia2014.blogspot.com 





Hatiku berkata
Ingin katakan cinta
Namun aku malu
Untuk mengawalinya

Jantungku berdebar
Saat kau menatapku
Jadi salah tingkah
Bicara sama kamu

Bibirku terbungkam
Melihat senyummu
Aku tak kuasa
Saat didepanmu

Sebenarnya aku
Ingin mengungkapkan rasa 
Tapi mengapa
Aku s'lalu tak bisa

Bagaimana caranya
Agar dirimu bisa tahu 
Kalau aku suka suka suka
Suka sama kamu

Music :

Jantungku berdebar
Saat kau menatapku
Jadi salah tingkah
Bicara sama kamu

Bibirku terbungkam
Melihat senyummu
Aku tak kuasa
Saat didepanmu

Sebenarnya aku
Ingin mengungkapkan rasa 
Tapi mengapa
Aku s'lalu tak bisa

Bagaimana caranya
Agar dirimu bisa tahu
Kalau aku suka suka suka
Suka sama kamu

Music :

Sebenarnya aku
Ingin mengungkapkan rasa 
Tapi mengapa
Aku s'lalu tak bisa

Bagaimana caranya
Agar dirimu bisa tahu
Kalau aku suka suka suka
Suka sama kamu

Sebenarnya aku
Ingin mengungkapkan rasa 
Tapi mengapa
Aku s'lalu tak bisa

Bagaimana caranya
Agar dirimu bisa tahu
Kalau aku suka suka suka
Suka sama kamu

Suka sama kamu

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh