Terlalu Lama - Vierra Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Terlalu Lama - Vierra

 












Sudah lama ku menanti dirimu
Tak tahu sampai kapankah
Sudah lama kita bersama sama
Tapi segini sajakah

Entah sampai kapan 
Entah sampai kapan
Hari ini ku akan 
Menyatakan cinta
Nyatakan cinta

Aku tak mau menunggu
Terlalu lama terlalu lama

Sadarkah kau ku adalah wanita
Aku tak mungkin memulai
Sadarkah kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Entah sampai kapan
Entah sampai kapan

Hari ini ku ingin
Menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu
Terlalu lama terlalu lama

Music :

Hari ini ku akan
Menyatakan cinta nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu
Terlalu lama terlalu lama

Hari ini ku akan
Menyatakan cinta nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu
Terlalu lama terlalu lama

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh