Lirik : Yang Terlupakan - Denting Piano - Iwan Fals Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Lirik : Yang Terlupakan - Denting Piano - Iwan Fals

 










Denting piano kala jemari menari
Nada merangkak pelan
Dikesunyian malam
Saat datang rintik hujan
Bersama sebuah bayang
Yang pernah terlupakan

Hati kecil berbisik
Untuk kembali padanya
Seribu kata menggoda
Seribu sesal di depan mata
Seperti menjelma
Waktu aku tertawa
Kala memberimu dosa

Oh maafkanlah oh maafkanlah

Rasa sesal di dasar hati
Diam tak mau pergi
Haruskah aku lari dari
Kenyataan ini

Pernah ku mencoba
Tuk sembunyi
Namun senyummu
Tetap mengikuti


La la la la la la la la la

La la la la la la la la la

Hati kecil berbisik
Untuk kembali padanya
Seribu kata menggoda
Seribu sesal di depan mata
Seperti menjelma
Waktu aku tertawa
Kala memberimu dosa

Rasa sesal di dasar hati
Diam tak mau pergi
Haruskah aku lari dari
Kenyataan ini

Pernah ku mencoba
Tuk sembunyi
Namun senyummu
Tetap mengikuti

Rasa sesal di dasar hati
Diam tak mau pergi
Haruskah aku lari dari
Kenyataan ini

Pernah ku mencoba
Tuk sembunyi
Namun senyummu
Tetap mengikuti

Rasa sesal di dasar hati
Diam tak mau pergi
Haruskah aku lari dari
Kenyataan ini

Pernah ku mencoba
Tuk sembunyi
Namun senyummu
Tetap mengikuti

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh