Aku Yang Dulu - Tegar Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Aku Yang Dulu - Tegar














Aku yang dulu
Bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang
Sekarang ku disayang

Dulu dulu dulu
Ku menderita
Sekarang aku bahagia

Cita citaku menjadi
Orang kaya
Dulu ku susah sekarang
Alhamdulilah

Bersyukurlah pada
Yang maha kuasa
Memberi jalan
Untukku semua

Hidupku dulunya
Seorang pengamen
Pulang malam
Selalu bawa 
Uang recehan

Mengejar cita cita
Paling mulia
Membantu keluarga
Di rumah

Sekolah dulu ku
Nggak punya biaya
Terpaksa ku harus
Mencari nafkah

Tetapi aku
Tak berputus asa
Pasti yang kuasa
Memberi jalannya

Hidupku dulunya
Seorang pengamen
Pulang malam
Selalu bawa
Uang recehan

Mengejar cita cita
Paling mulia
Bersyukur masuk
Dapur rekaman

Hidupku dulunya
Seorang pengamen
Pulang malam
Selalu bawa
Uang recehan

Mengejar cita cita
Paling mulia
Bersyukur masuk
Dapur rekaman

Sekolah dulu ku
Nggak punya biaya
Terpaksa ku harus
Mencari nafkah

Paling bisa bantu
Dengan cinta
Cinta yang
Penuh warna

Aku yang dulu
Bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang
Sekarang ku disayang

Dulu dulu dulu
Ku menderita
Sekarang aku bahagia

Cita citaku menjadi
Orang kaya...hei
Dulu ku susah
Sekarang alhamdulilah

Bersyukurlah pada
Yang maha kuasa
Memberi...oh...memberi
Jalan untukku semua

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's