Sama Sama Suka - Radja Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Sama Sama Suka - Radja















Aku melihat kau
Ada dalam diriku
Dan ku merasa
Kau takkan jauh

Yang aku tahu cintamu
Datang dan pergi
Yang aku mau
Kau dekat denganku

Walau kini kau dan aku
Sama sama ada yang miliki
Tapi tak ada yang bisa
Merubah karena saling suka

Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Namun kita saling menyanyangi
Hanya sebatas suka

Aku memang seorang lelaki
Yang tak pantas untuk dicintai
Mungkin hanya engkau wanita
Yang pasti bisa mengerti aku

Music :

Aku melihat kau
Ada dalam diriku
Dan ku merasa
Kau takkan jauh

Yang aku tahu cintamu
Datang dan pergi
Yang aku mau
Kau dekat denganku

Walau kini kau dan aku
Sama sama ada yang miliki
Tapi tak ada yang bisa merubah
Karena saling suka

Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Namun kita saling menyanyangi
Hanya sebatas suka

Aku memang seorang lelaki
Yang tak pantas untuk dicintai
Mungkin hanya engkau wanita
Yang pasti bisa mengerti aku

Music :

Kau ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki
Namun kita saling menyanyangi
Hanya sebatas suka...wooo

Aku memang seorang lelaki
Yang tak pantas untuk dicintai
Mungkin hanya engkau wanita
Yang pasti bisa mengerti aku
Wouwo...

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh