Termiskin Di Dunia - Hamdan ATT Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Termiskin Di Dunia - Hamdan ATT













Bukan ku menolakmu
Untuk mencintaiku
Tetapi lihat dulu
Siapakah diriku

Karena engkau dan aku
Sungguh jauh berbeda
Kau orang kaya
Aku orang tak punya

Sebelum terlanjur
Pikir pikirlah dahulu
Sebelum engkau
Menyesal kemudian

Music :

Jangankan gedung
Gubuk pun aku tak punya
Jangankan permata
Uang pun aku tiada

Aku merasa orang
Termiskin di dunia
Yang penuh derita
Bermandikan airmata

Itulah diriku
Ku katakan padamu
Agar engkau tahu
Siapa aku

Sebelum terlanjur
Pikir pikirlah dahulu
Sebelum engkau
Menyesal kemudian

Music :

Jangankan gedung
Gubuk pun aku tak punya
Jangankan permata
Uang pun aku tiada

Aku merasa orang
Termiskin di dunia
Yang penuh derita
Bermandikan airmata

Itulah diriku
Ku katakan padamu
Agar engkau tahu
Siapa aku

Bukan ku menolakmu
Untuk mencintaiku
Tetapi lihat dulu
Siapakah diriku

Karena engkau dan aku
Sungguh jauh berbeda
Kau orang kaya
Aku orang tak punya

Sebelum terlanjur
Pikir pikirlah dahulu
Sebelum engkau
Menyesal kemudian

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's