Yakin - Radja Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Yakin - Radja












Bukalah hatimu untuk diriku
Sebelum cinta hilang
Seperti bintang
Ku puja dirimu
Seperti malam datang
Ha...ha

Yakinkan cintamu kepadaku
Agar aku bisa memiliki
Setulus hatiku
Mencintai dirimu

Lupakanlah semua
Mimpi mimpi
Walaupun bayangnya
Menghantui
Yang kadang ingin s'lalu
Memilih cinta

Katakan bila hatimu tak bisa
Memberi cinta yang indah aha
Jangan memaksa
Kau ingin yang lain
Tunggulah cinta memanggil

Yakinkan cintamu kepadaku
Agar aku bisa memiliki
Setulus hatiku
Mencintai dirimu

Lupakanlah semua
Mimpi mimpi
Walaupun bayangnya
Menghantui
Yang kadang ingin s'lalu
Memilih cinta

Music :

Bukalah hatimu
Untuk diriku
Seluk beluk cinta hilang

Yakinkan cintamu
Kepadaku
Agar aku bisa memiliki
Setulus hatiku
Mencintai dirimu
Hoh

Lupakanlah semua
Mimpi mimpi
Walaupun bayangnya
Menghantui
Yang kadang ingin selalu
Memilih cinta

Aku hanya ingin
Cinta itu pasti
Jangan ada lagi keraguan
Aku hanya ingin
Cinta yang abadi
Seperti air...wo...ah

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh

 

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's