Richie Ricardo - Oh Nona Manis Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Richie Ricardo - Oh Nona Manis

laguindonesia2014.blogspot.com
DONWLOAD MP3















Oh nona manis
Yang selalu ku jumpa di jalan
Oh oh nona manis
Tiap pagi berangkat sendirian

Jangan cuma cuma
Dalam senyuman
Tapi kita kita harus kenalan

Oh nona manis
Bikin hati beta tidak karuan
Oh oh nona manis
Kalau boleh
Ku ingin jadi teman

Jangan cuma cuma
Dalam senyuman
Tapi kita kita harus kenalan

Setiap kali berjumpa
Ingin aku mencoba menyapa
Setiap hari bertemu
Ingin aku
Mengenalkan diri padamu

Oh nona manis
Mengapa hati ini masih ragu
Oh oh nona manis
Mengapa engkau
Juga malu malu

Sungguh manis
Bila dalam senyuman
Sungguh mati
Aku ingin kenalan

Setiap kali berjumpa
Ingin aku mencoba menyapa
Setiap hari bertemu
Ingin aku
Mengenalkan diri padamu

Oh nona manis
Mengapa hati ini masih ragu
Oh oh nona manis
Mengapa engkau
Juga malu malu

Sungguh manis
Bila dalam senyuman
Sungguh mati
aku ingin kenalan

Oh oh nona manis
Tiap pagi berangkat sendirian
Jangan cuma cuma
Dalam senyuman
Tapi kita kita harus kenalan

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh