Lirik Lagu - Asmara 2 Sakit Hati - Setia Band Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Lirik Lagu - Asmara 2 Sakit Hati - Setia Band

laguindonesia2014.blogspot.com














Kau sudah 
Tak seperti kau yang dulu
Kau sudah 
Tak sanggup untuk setia

Kau bergegas 
Pergi meninggalkanku
Kau sudah memilih 
Yang lain

Kau memang 
Tak seperti kau yang dulu
Kau memang 
Tak sanggup untuk setia

Ku menangis 
Sedih ditinggalkanmu
Ku sudah 
Tak tahankan lagi

Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa 
Menjadi yang terbaik 
Untuk dirimu

Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa 
Menjadi yang terbaik 
Untuk dirimu

Music :

Wooo...
Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa 
Menjadi yang terbaik 
Untuk dirimu

Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa 
Menjadi yang terbaik 
Untuk dirimu

Wooo...
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa 
Menjadi yang terbaik 
Untuk dirimu

Kau sudah 
Tak seperti kau yang dulu
Kau sudah 
Tak sanggup untuk setia

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh