Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap











Aku mentari
Tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi
Tak memberi warna dihidupmu

Aku sang bulan
Tak menerangi malammu
Akulah bintang
Yang hilang ditelan kegelapan

Selalu itu
Yang kau ucapkan padaku
Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
Aku hanya bisa 
Mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Aku sang bulan
Tak menerangi malammu
Akulah bintang
Yang hilang ditelan kegelapan

Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
Aku hanya bisa 
Mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
aku hanya bisa 
Mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
Aku hanya bisa 
Mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
Aku hanya bisa 
Mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
Aku hanya bisa 
Mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih
Yang tak dianggap
Aku hanya bisa 
Mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh