Benyamin S - Kompor Meleduk Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Benyamin S - Kompor Meleduk











Aaaaaaaaaa...nah banjir...aduh

Jakarta kebanjiran heh
Di Bogor angin ngamuk heh
Rumah ane kebakaran
Gara gara kompor meleduk

Ane jadi gemeteran he
Wara wiri keserimpet
Rumah ane kebanjiran bah
Gara gara got mampet

Ati ati kompor meleduk
Heh...duh
Ati ane jadi takut (jatuh duduk)
Ayo ayo bersihin got heh
Jangan takut pada blepot heh

Coba tenang jangan ribut
Jangan pada kalang kabut

Aaaaaaaaaaa

Jakarta kebanjiran heh
Di Bogor angin ngamuk heh
Rumah ane kebakaran
Gara gara kompor meleduk

Ane jadi gemeteran heh
Wara wiri keserimpet
Rumah ane kebanjiran bah
Gara gara got mampet

Ati ati kompor meleduk
Heh...heh
Ati ane jadi takut (jatuh duduk)
Ayo ayo bersihin got heh
Jangan takut pada blepot heh

Coba tenang jangan ribut
Jangan pada kalang kabut

Aaaaaaaaaaa

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh