Ebiet G Ade - Ketika Aku Mulai Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Ebiet G Ade - Ketika Aku Mulai


Ketika aku masih belum banyak tahu
Hidup ini ku anggap begitu mudah
Hanya menghirup udara 
Dan menghembuskan kembali
Seperti bermain main 
Tak ada beban ku pikul di pundakku

Ketika aku mulai kenal gelora
Ingin ku jelajahi sudut sudut bumi
Entah berapa lamanya 
Entah berapa jauhnya
Kan ku tuang dalam jiwa 
Dan aku mulai bertemu 
Banyak kesulitan

Malam tunjukanlah keheninganmu
Aku tengah bercermin dalam gelap
Telah jauh perjalanan
Yang aku tempuh
Telah banyak peristiwa aku lihat

Dan sekarang aku merasa berhutang
Untuk mengisi kemerdekaan
Meskipun hanya lewat nyanyian
Ku hembuskan ruh perjuangan

Ketika mulai beranjak tua
Hari hari terasa semakin singkat
Saatnya untuk mengabdi 
Berkorban untuk bangsaku
Menebus keterlambatan 
Saat aku lahir perang telah usai

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh