Ebiet G Ade - Sepucuk Surat Cinta Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Ebiet G Ade - Sepucuk Surat Cinta


Coba kau tinggalkan aku sendiri 
Untuk belajar menahan kerinduan
Dan untuk menimbang
Sampai seberapa
Kadar cinta kasihku kan padamu 
Sampai seberapa
Kesetiaanku padamu

Coba kau biarkan aku berpikir 
Apa yang mesti ku katakan padamu
Setiap orang selalu saja bicara 
Tentang masa depan dan masa silam
Aku akan jujur saja 
Ku katakan aku cinta padamu

Ku lihat kaki kaki burung berdansa
Ku dengar putik putik
Kembang berdendang
Itukah pertanda aku jatuh cinta
Itukah pertanda hatiku
Kembali terbuka

Coba kau renungkan sekali lagi 
Di sisi manakah ku harus berdiri
Sebab ini semua tergantung padamu
Sedang di sini telah ku buka tanganku
Sekarang tinggal bagaimanakah 
Kau bersikap padaku

Kekerasanmu mulai aku sukai 
Sikap sikapmu pun telah ku mengerti
Pandangan hidupmu aku pun setuju 
Walau kita ada di jalan berbeda
Tetapi jelas bahwa tujuan kita 
Sama padanya

Benarkah resahku sudutmu Jakarta 
Cintaku mulai tumbuh subur
Atau semua ini hanya hela sejenak
Seperti yang selalu aku dapati
Seperti yang selalu aku temui terakhir

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh