Seventeen - Jaga Selalu Hatimu - Lirik Skip to main content

Kunci Gitar - Dermaga Biru - Thomas Arya FT. Elsa Pitaloka

 

Seventeen - Jaga Selalu Hatimu - Lirik

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali

Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Disetiap engkau membuka mata

Merindukan selalu ku rasakan
Selalu memelukmu penuh cinta
Itu yang selalu aku inginkan

Kau mampu
Membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat
Napasku lebih berarti

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali

Ku mencintaimu selalu
Menyanyangimu sampai
Akhir menutup mata

Music :

Kau mampu
Membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat
Napasku lebih berarti

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali

Ku mencintaimu selalu
Menyanyangimu sampai
Akhir menutup mata

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali

Ku mencintaimu selalu
Menyanyangimu sampai
Akhir menutup mata

Kau jaga selalu hatimu

Comments

Popular posts from this blog

Chord Guitar - Nusantaraku - Jamal Mirdad

  Intro : F Bb C F Bb C F Bb C F Bb C

Chord Guitar - Pergi Tanpa Berita - The Mercy's

Chord Guitar : Hati Yang Luka - Obbie Messakh